[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Putra Presiden Jokowi Dilaporkan ke Polisi


LiputaNesia.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep dilaporkan ke Polres Bekasi Kota atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian yang berbau SARA yang dilakukan melalui vlog pribadinya di media sosial Youtube.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hero Hendriarto membenarkan adanya laporan masuk mengenai dugaan penodaan agama yang dilakukan Kaesang. Pihaknya mengaku masih mempelajari laporan tersebut.

"Betul dan masih dipelajari," terang Hero saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (5/7/2017).

Heboh laporan tersebut bermula saat seseorang di media sosial mengunggah surat laporan ke Polres Bekasi Kota. Terlihat dalam surat tersebut, seseorang bernama Muhammad Hidayat melaporkan Kaesang pada 2 Juli 2017.

Hidayat melaporkan Kaesang karena diduga menodai salah satu agama dalam vlog pribadinya yang diunggah pada 29 Mei 2017 dengan judul #BapakMintaProyek. Dalam video tersebut, Kaesang mengomentari salah satu video di mana terdapat anak-anak yang berteriak "bunuh Ahok" saat pawai lebaran.


Sumber: liputan6.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya