[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Penjelasan Menhub Terkait Tarif Baru Taksi Online


LiputaNesia.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi mengumumkan berlakunya Peraturan Menteri Nomor 26 Tahun 2017. Adapun poin yang akan berlaku mulai hari ini adalah mengenai kuota, tarif, dan STNK.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, meskipun telah secara efektif berlaku, dirinya mengimbau agar penindakan terhadap pelanggar tidak dilakukan secara frontal. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi konflik antara taksi online dengan pemerintah daerah maupun pihak kepolisian.

"Saya juga imbau kepada pemda agar tidak melakukan secara frontal. Jangan mentang-mentang berlaku tangkap semua kita tidak mau ada konflik antara taksi online dengan pemda ataupun kepolisian," ujarnya di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Sabtu (1/7/2017).

Budi meminta kepada para pihak terkait untuk melakukan penegakan kepada taksi online yang melanggar secara baik-baik. Karena menurut Budi, amat sangat kasihan jika harus dilakukan penegakan secara frontal, apalagi momennya masih sangat dekat dengan Lebaran.

"Maksudnya kita lakukan secara baik-baik jangan langsung tangkepin saja itu orang. Kasian mereka itu mencari nafkah kan secara baik-baik. Kan ini momennya juga abis Lebaran jadi kita jangan galak-galak," kata Budi.


Sumber: okezone.com





agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya