[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Sandi Mendukung Djarot Menertibkan Bedeng di Kalijodo


LiputaNesia.id - Sandiaga Uno mendukung pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat untuk menertibkan rumah-rumah semi permanen berbentuk bedeng-bedeng yang kembali muncul di sekitar daerah Kalijodo, Jakarta Utara. Rumah-rumah berdinding papan dan beratap asbes itu berada di bawah flyover jalan tol Pluit-Tomang yang berada tepat di seberang RPTRA Kalijodo.

"Saya dukung ya langkah Pak Djarot untuk ditertibkan, Jangan sampai tidak tertib kembali. Kemarin sudah tertib dan dipastikan jangan terulang lagi. Ongkos untuk diterbitkannya juga sudah sangat tinggi, jadi lebih baik Jangan sampai terulang lagi," ujar Sandiaga Uno usai menghadiri rapat internal dengan pihak DPRD DKI Jakarta di Hotel Ambhara Jakarta Selatan, Sabtu (3/6).
Rumah Bedeng di Kolong Flyover di Kalijodo
Saat ini jabatan Gubernur DKI Jakarta masih dipegang Djarot selaku pelaksana tugas. Anies Baswedan serta Sandiaga Uno baru akan memimpin Jakarta usai pelantikan pada Oktober 2017 mendatang.

Sandi pun berjanji akan menindaklanjuti bila nanti bedeng-bedeng tersebut masih ada pada saat masa pemerintahannya. "Ke depannya, bagaimana jika nanti di primer pemerintahan Anies-Sandi muncul lagi, itu harus kita pastikan nanti kita bicarakan setelah Oktober," jelas Sandi.
Rumah Bedeng di Kolong Flyover di Kalijodo
Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengatakan pemerintah daerah seharusnya konsisten dalam melakukan penataan kota. Hal tersebut menanggapi muncul kembalinya bedeng-bedeng di sekitar kawasan Kalijodo.

Menurut dia, setiap program yang direncanakan oleh suatu pemerintahan daerah haruslah konsisten, baik dari perencanaannya maupun penataannya. "Tanah Abang liat tuh, karena enggak konsisten, kalau menata Tanah Abang itu harus serius. Makanya semua program terkait permasalahan kota. Pertama harus konsisten pengawasannya juga simultan, terus menerus. Kita juga bertanggung jawab kan akan hal tersebut," tutur Lulung.


Sumber: kumparan.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya