[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

2 Bocah Menangkap dan Mempermainkan Ular


LiputaNesia.id - Ular diyakini sebagai hewan paling mematikan di dunia. Baik berbisa maupun tidak, ular dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan menit.

Bahkan, mereka yang ahli ular pun belum tentu bisa selamat. Sudah banyak kasus ahli ular yang mati baik karena digigit ular beracun atau dimakan ular berukuran besar.

Tetapi, apa yang dilakukan dua bocah Kamboja ini sungguh mengejutkan. Saat menangkap ular secara tidak sengaja, mereka malah mempermainkan hewan mematikan itu.

Niat Tangkap Ikan Malah Dapat Ular
Awalnya, dua bocah itu bersama seorang temannya pergi ke sebuah waduk untuk menangkap ikan. Aktivitas dua bocah itu direkam oleh seorang temannya menggunakan kamera ponsel.

Dalam video itu, mereka terlihat menebarkan jaring dan berharap mendapatkan banyak ikan. Tetapi, mereka malah menangkap seekor ular besar yang bersembunyi di dalam waduk kecil itu.

Bukannya lari ketakutan, dua bocah itu malah menangkap ular tersebut. Berhasil meraih ekornya, mereka menarik ular itu keluar dari waduk dan menundukkan kepalanya menggunakan tongkat.

Sumringah Dapat Tangkapan Ular
Mereka mungkin tidak bisa menangkap ikan, tapi ular sudah cukup. Ini lantaran ular dipercaya sebagai obat mujarab, makanan 'penghangat', dan darah ular kerap dicampur alkohol untuk menjadi obat vitalitas.

Bagi masyarakat Amerika Selatan, mereka kerap menjadikan daging ular kering sebagai obat tradisional untuk sejumlah penyakit. Daging ular sering disebut memiliki rasa mirip daging ayam, namun lebih banyak menyebut seperti kaki katak.


Sumber: dream.co.id




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya