[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Young Lex Akan Menato Lengan Kanannya Bergambar Wajah Ahok


LiputaNesia.id - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai terpidana penistaan agama dengan pidana dua tahun penjara, Selasa (9/5/2017).

"Menyatakan terdakwa Ir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan pidana pendoaan agama. Menjatuhkan pidana kepda terdakwa oleh Karena itu pidana penjara dua tahun," kata ketua Majelis Hakim Dwiarso di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5/2017), seperti dilansir ribunnews.com.

Putusan membuat sejumlah pihak bereaksi, termasuk rapper , Young Lex.

Sesaat setelah Ahok diberitakan menjadi terpidana, penyanyi yang pernah berduet dengan Awkarin ini sontak mengunggah cuitan pada akun jejaring Twitter.

Pada unggahannya itu, Young Lex menyatakan rasa hormat serta kekagumannya kepada Ahok dengan mentato lengan kanannya dengan gambar wajah Gubernur DKI Jakarta itu.

Tak hanya itu, dirinya juga mengunggah sebuah foto bergambarkan tangan mengepal dan menuliskan keterangan, "Gue akan tatto wajah pa @basuki_btp di lengan kanan gue! ! RESPECT BUAT LEGEND!!!"


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya