[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Pelajar Kabupaten Tangerang Pecahkan Rekor Muri Minum Tablet Penambah Darah Terbanyak


LiputaNesia.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tangerang memecahkan rekor muri dengan gerakan kebersihan masal.

Kali ini, rekor diraih lewat aksi minum tablet penambah darah dengan jumlah peserta pelajar terbanyak, yakni 4.480 siswi Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menegah Pertama, Selasa (9/5/2017).

"Rekor muri ini kita gunakan juga sebagai bentuk motivasi dan pengetahuan juga untuk membiasakan diri para remaja putri menjaga pola hidup agar tidak terkena anemia," ungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam keterangan persnya.

Zaki mengatakan, dalam rekor muri yang dilakukan tersebut, sebelumnya pernah dilakukan pula di daerah Jombang, Jawa Tengah.

"Sebelumnya pernah dilakukan juga di Jombang dengan kurang lebih diinformasikan pihak muri sebanyak 3 ribuan dan saat ini, terpecahkan sudah oleh Kabupaten Tangerang," katanya.

Aksi tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Tim PKK Kabupaten Tangerang ke-45 yang digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya