[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Mencukur Rambut Pelanggan Pakai Kapak


LiputaNesia.id - Di sebuah salon, gunting adalah benda yang paling sering ditemukan. Tapi bagaimana jika ditemukan sebuah kapak di dalam salon untuk memotong rambut?

Nah, dilansir dari mashable.com, seorang penata rambut Rusia dari kota Novosibirsk Siberia, Daniil Istomin, menggunakan kapak untuk memotong rambut.

Danill mengklaim bahwa memotong rambut menggunakan kapak jauh lebih efektif daripada guntung.

“Kapan bisa memotong 10 kali lebih efektif dalam satu hentakan.”

Praktis, Daniil sudah memotong rambut menggunakan selama 2 tahun lamanya. Dan ia dengan bangga mengatakan bahwa pelanggannya masih sangat banyak.

“Kalau hasil potongan buruk, tentu pelanggan tidak akan datang kembali. Tapi saya masih kebanjiran pelanggan,” terang Danill.

Menurut Men’s Health, teknik menakutkan ini awalnya digunakan pada era 1930 sampai 1940-an sebagai cara bagi salesman kapak untuk menunjukkan kekuatan alat mereka di depan kerumunan calon pelanggan.

Tapi untuk era modern sampai 2017 sekarang, sebaiknya menghindari menggunakan teknik ini agar kita tidak mengalami ‘kecelakaan’ selama memotong rambut.

Berani coba memotong rambut dengan Daniil?


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya