[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Jokowi Kembali Tegaskan, Indonesia Negara Pancasila


LiputaNesia.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menegaskan ideologi Pancasila sudah final bagi Indonesia. Bila ada gerakan, kegiatan, atau organisasi kemasyarakatan yang berupaya mengubah itu, pemerintah tidak segan bertindak tegas.

"Kalau ada ormas yang seperti itu, ya kita gebuk," ujar Jokowi usai menyaksikan Puncak Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI di Natuna, Jumat (19/5/2017).

Jokowi menyatakan tidak akan main-main dengan ormas yang mengganggu ideologi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bineka Tunggal Ika. Kegiatan yang tidak sesuai dengan empat pilar bangsa pasti akan dibasmi.

Termasuk bila ada pihak yang ingin membangkitkan PKI dan paham komunis. Aturannya jelas disebutkan pada Ketetapan MPRS Nomor 25 Tahun 1966 yang menyatakan bahwa PKI sebagai organisasi terlarang.

"Ya kita gebuk, kita tendang, sudah jelas itu. Jangan ditanyakan lagi, jangan ditanyakan lagi, payung hukumnya jelas, TAP MPRS," tegas Jokowi.

Jokowi mengingatkan tidak ada lagi kompromi bagi ormas atau gerakan apa pun yang anti-Pancasila atau mengubah ideologi bangsa. Pancasila sudah final dan tidak bisa diubah.

"Sekali lagi, negara Pancasila itu sudah final. Tidak boleh dibicarakan lagi," kata Jokowi.


Sumber: liputan6.com





agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya