[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Terima Kasih Diego Costa untuk Jose Mourinho

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Striker Chelsea Diego Costa akan bertemu kembali dengan Jose Mourinho ketika pasukan Blues bertandang ke markas Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

Mourinho adalah orang yang berperan besar membawa Costa ke Liga Inggris.

Pelatih asal Portugal tersebut yang memboyong pemain Timnas Spanyol itu ke Stamford Bridge pada musim panas 2014 lalu.

Mourinho yang kala itu menjadi Pelatih Chelsea mendatangkan Costa dari Atletico Madrid dengan transfer senilai 32 juta poundsterling (Rp 532 miliar).

Di bawah penanganan pelatih berjuluk The Special One, itu Costa memenangi dua trofi sekaligus pada musim pertamanya bersama pasukan Blues, Liga Inggris dan Piala Liga.

Pemain yang lahir di Lagarto, Brasil, 28 tahun silam itu mencetak 20 gol dari total 37 laga yang dimainkannya bersama Chelsea pada musim pertamanya.

Namun, pada musim berikutnya, bulan madu hubungan Costa dan Mourinho berakhir.

Rumor yang menyebutkan pemberontakan para pemain terhadap pelatih yang memenangi delapan trofi bersama Chelsea itu, dan Costa menjadi salah satu provokatornya.

Mourinho akhirnya dipecat dan kemudian melatih Manchester United mulai awal musim ini.

Ditanya soal hubungannya dengan Mourinho, Costa mengaku berterima kasih kepada bekas pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu.

"Dengan jujur saya selalu katakan kepada banyak orang bahwa saya bersyukur atas apa yang telah dilakukan Mourinho, dia banyak sekali membantu saya. Sebagai seorang pemain, ketika Anda ingin meningkatkan kemampuan selalu mencari pelatih terbaik, dan Mourinho adalah salah satu dari yang terbaik itu. Saya mau datang ke Chelsea karena Mourinho. Ketika saya mempertimbangkan Chelsea, saya memikirkan fakta bahwa Mourinho ada di sana. Dia pelatih yang menuntut banyak pada para pemainnya, selalu menginginkan kerja maksimal," ujar Costa, seperti dikutip Standard Sports.


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi

REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya