[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Pembunuh Sadis Itu Sosok Yang Rajin Beribadah

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Tidak sedikit, warga Jalan Pembangunan-II, Sekip, Lubukpakam, Deliserdang terkejut Andi Matalata alias Andi Lala (35) disebut-sebut sebagai pembunuh lima orang sekeluarga di Mabar, Medan, Minggu (9/4), dinihari.

Pasalnya Andi Lala dikenal sebagai sosok yang rajin beribadah di masjid.

“Kami terkejut saat banyak polisi datang pada Minggu (9/4) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka bilang Andi Lala terduga pelaku pembunuhan, makanya saya kaget karena Andi rajin salat ke masjid sekaligus aktif di remaja masjid,” ujar Tukino (33), teman sekolah Andi Lala, sekaligus tetangga, saat berbincang-bincang bersama Tribun Medan/www.tribun-medan.com, Selasa (10/4) siang.

Tukino menceritakan, Andi Lala juga aktif kegiatan masyarakat di kampung seperti rutin hadir ke acara pengajian.

Bahkan, selalu menghadiri kegiatan sosial di kampung, sehingga warga kecewa bila benar Andi Lala melakukan pembunuhan.

Tukino yang tinggal satu kampung dengan Andi Lala sengaja datang melihat penggeladahan yang dilakukan personel polri. Ia merasa prihatin sekaligus menyesalkan tindakan temannya tersebut.

Ia menceritakan, sudah puluhan tahun bersahabat dengan Andi Lala, karena dari kecil selalu bermain bersama. Apalagi, mereka juga teman satu sekolah mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah.

“Saya heran kenapa keji kali, kok tega membunuh orang satu keluarga. Kalau liat keadaan Kinara (4) rasanya sedih kali. Benar-benar kecewa saya bila benar Andi Lala yang membunuh,” katanya.

Selain itu, katanya, pasangan Andi Lala dan Reni Safitri hampir belasan tahun menikah.

Mereka dianugerahi seorang anak laki-laki berinisial RDI yang masih duduk di bangku kelas V sekolah dasar.

Ibunda Reni Safitri (mertua Andi Lala) tinggal di Seirampah, Serdangbedagai.

Karena itu, punya hubungan keluarga alias sepupu-an denga Sri Ariyani, istri dari Riyanto (korban pembunuhan).

Banyak warga mendengar kabar Sri Ariyani dengan Reni cekcok masalah harta warisan.

Tersiar kabar keluarga Reni meminta bagian dari penjualan tanah ganti rugi pembangunan jalan tol Medan-Tebingtinggi.

"Kalau Andi Lala bekerja sebagai tukang las, sewa tenda untuk orang menikah. Sedangkan istrinya enggak ada kerjaan. Mereka juga dikabarkan sering cekcok," ujarnya.

Tidak hanya itu, Andi Lala merupakan anak bungsu dari empat sekeluarga.

Adapun kakaknya paling besar bernama Atik (44), Anto (40), Ila (38) dan Andi Lala. Oleh sebab itu, Andi Lala dapat warisan rumah tersebut.

Andi Lala tinggal berdekatan dengan orangtuanya serta abang kandungnya, Anto. Kediaman orangtua dan abang kandung Andi Lala tepat di belakang rumahnya.


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi

REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya