BERITA TERBARU:
Loading...

Inilah Waktu Paling Tepat ke Toilet Saat di Pesawat

Poker Online Indonesia Terpercaya
REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Sangatlah lumrah terjadi jika dalam perjalanan menggunakan pesawat ada masa untuk pergi ke toilet. Lalu tahukah kamu waktu paling tepat ke toilet saat di pesawat?

Seorang mantan pramugari bernama Erika Roth memberikan saran terbaik untuk pergi ke toilet pada waktu yang tepat seperti dilansir dari Melmagazine pada Selasa (28/3/2017).

Ada aturan tak tertulis jika kamu berada di toilet pesawat yang sempit lebih dari 20 menit, maka pintu toilet kamu akan diketuk. Sebaliknya kamu harus menunggu minimal 5 hingga 10 menit ketika ada orang yang baru masuk ke toilet.


Saat menunggu inilah masa-masa yang akan membuat privasi kamu terganggu begitupun juga orang yang menunggu harus berdiri cukup lama lebih dari 10 menit.

Untuk menghindari hal tersebut, Erika Roth mengatakan bahwa waktu paling tepat untuk ke toilet saat berada di pesawat adalah saat lampu sabuk pengaman mati dan saat sebelum pramugari menyajikan layanan minuman dan makanan. Kedua waktu itulah waktu terbaik untuk ke toilet saat berada di pesawat.


Bau di toliet juga bisa menjadi masalah bagi keamanan penerbangan. Jangan disepelekan, karena ada insiden pesawat harus kembali ke bandara semula karena bau tak sedap yang keluar dari toilet.

Tidak semua kru pesawat bisa memperbaiki hal-hal yang rusak saat dalam penerbangan. Jadi, begitu pula yang terjadi jika ternyata ada bau menyeruak sehingga mengganggu penerbangan, maka bisa saja kapten pesawat akan memutuskan kembali ke bandara semula atau mendarat di bandara terdekat untuk memperbaiki toilet yang rusak.

Bau tak sedap dari toilet benar-benar akan menjadi masalah, pasalnya bau akan dengan cepat menyebar ke dalam kabin pesawat yang bisa tercium hingga ruangan kapten pesawat. 

Roth juga memberikan tips jika memang harus ke toilet dan buang air besar, maka mintalah sesendok bubuk kopi pada pramugari untuk menggantungnya di dalam toilet agar bisa menyerap bau tak sedap.


Sumber: blog.reservasi.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi

close
Poker Online Indonesia Terpercaya