[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Gigitan King Kobra Seperti Sengatan Serangga

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Ice (27) mencuri perhatian netizen setelah fotonya viral di Facebook sedang memainkan dua ular king kobra yang cukup besar.

Sedikit cerita diungkapkan Roni Kurniawan teman sepermainan Ice. Ia memastikan Ice, warga Desa Mentulik, Kabupaten Kampar, Riau,itu  tergolong pria pendiam.

"Ice anaknya pendiam. Dia lebih sering menghabiskan waktu mencari ikan dan kesibukan lainnya," ungkap Roni kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (31/3/2017).

Sejak kecil Ice yang kini tinggal dengan orang tuanya itu sudah tampak terbiasa dekat dengan binatang melata yang bisanya beracun itu.

"Dia (Ice) dikenal sebagai pawang ular. Pernah kejadian orang didigit ular Ice yang dipanggil," Roni menambahkan.

Soal pengalaman didigit ular kobra, Ice mengaku kepada Roni sudah kenyang. Bisa kobra yang mampu membunuh gajah dewasa itu tidak berdampak parah terhadap Ice.

"Dampak yang paling parah itu Ice demam. Setelah sembuh dari demam, Ice sudah pulih kembali," ungkap Roni.

Menariknya, dikatakan Roni, sengatan ular bagi Ice seperti digigit serangga. "Ya dia mengaku hanya merasakan seperti digigit serangga," ia menegaskan.

Dua ular king kobra yang kini menjadi teman sepermainannya itu didapatkan Ice seekor dari Desa Mentulik dan seekor lainnya dari Desa Teluk Potai, Kampar.

Sejak fotonya diabadikan oleh Roni kemudian diunggah oleh kawannya ke media sosial Facebook lewat akun @M Iral Septiadi, nama ice kian dikenal.

Netizen ramai membicarakan Ice dengan aksi bahanya itu. Ada yang takjub bahkan tak sedikit ada yang takut bukan kepalang melihat king kobra yang begitu besar.

Ada di antara netizen membandingkannya ice dengan Panji (Panji sang penakluk ular).

"Ini mah ilmunya jauuuh diatas si Panji..mantap.!"  begitu komentar akun @Gatot Bayu Rock BF di dinding Facebook M Iral Septiadi, kawan Roni.


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi

REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya