[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Ular Piton 2,5 Meter Ditemukan Warga Semarang di Atas Plafon Rumah

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Warga Ungaran, Kabupaten Semarang, sempat dihebohkan dengan penangkapan ular sanca atau ular piton sepanjang 2,5 meter di permukiman padat penduduk, tepatnya di wilayah RT 1 RW 4 Kelurahan Langensari, Ungaran Barat, Rabu (29/3/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, ular piton sebesar lengan orang dewasa tersebut ditemukan di atas plafon kamar mandi di rumah Aswati (57).

Hewan melata tesebut pertama kali diketahui saat pemilik rumah tengah mencuci piring. Saat itu, ia melihat ular piton tengah membelit kayu penyangga genting rumahnya. Aswati kaget bukan kepalang, lalu dia berteriak memanggil tetangganya untuk menangkap ular tersebut.

"Ya, mungkin belakang itu kan kebun, jadi ya nggak tahulah (dari mana). Saya kan masak juga rada takut, jadi takut kalau ada lagi. Habis nyuci piring kan takut di situ, tapi ya nggak apa-apa lah, bismillah," kata Aswati.

Setelah beberapa saat diburu, akhirnya ular sanca kembang berjenis kelamin betina tersebut ditangkap. Untuk memastikan bahwa ular tersebut tidak bisa memangsa atau menggigit lagi, mulut ular ditutup lakban.

Salah seorang warga yang ikut dalam penangkapan ular tersebut adalah BUdi Hariyadi (27). Menurut Budi, upaya untuk menangkap ular tersebut memakan waktu cukup lama lantaran posisinya di atas plafon. Warga terpaksa membongkar genteng untuk memudahkan penangkapan.

"Lumayan susah, Mas, perlu bongkar genting juga tadi. Soalnya badan ular kan melilit di kayu untuk gentingnya itu, di reng-reng gentingnya," kata Budi.

Pria yang juga anggota SAR Bumi Serasi ini mengungkapkan, sejauh ini tidak ada ternak warga yang hilang.

"Untuk ternak-ternak yang hilang nggak ada, dan sebenarnya ular itu jarang ada di sekitar sini sebenarnya," kata Budi Hariyadi.

Kendati sejauh ini tidak ada warga yang merasa kehilangan, namun warga, khususnya para istri, merasa khawatir dengan keselamatan anak-anak mereka. Sebab, penemuan ular piton tersebut berada di tengah pemukiman padat penduduk yang notabene bukan lokasi habitatnya.

Kekhawatiran mereka bertambah karena mendengar kabar seorang petani di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas dimangsa ular piton sepanjang 4 meter


Sumber: kompas.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi

REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya