[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Surabaya dan Sidoarjo Diguyur Hujan Es

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id -  Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 7 Maret 2017. Hal yang menarik, butir-butir es menyertai buliran air hujan yang turun dari atas langit kota setempat.

Mendung hitam mulai menguasai sebagian langit Surabaya sejak pukul 14.00 WIB. Satu jam kemudian, seluruh bagian Kota Pahlawan diselimuti awan gelap. Sekira pukul 15.30 WIB, Hujan pun turun dengan deras.

Angin kencang menyertai guyuran hujan dengan itensitas tinggi itu. Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id di kawasan Gayungsari, Surabaya, pohon-pohon bergoyang-goyang mengikuti terpaan arah angin. Bahkan, satu tenda besar di sebuah gedung perkantoran limbung tak kuat menahan terjangan angin.

Hal yang menarik, suara bising benda jatuh melebihi suara hujan terdengar di atap bangunan sebuah warung kopi di Gayungsari. Suara itu berasal dari benturan butir-butir es yang jatuh dari langit bersama hujan. Beberapa pengunjung pun mendekat ke halaman. "Hujan es. Itu putih-putih," kata seorang pengunjung.
Di lingkungan Markas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, angin kencang menyebabkan tenda kecil terombang-ambing terbawa terjangan angin. Lampu di kantor polisi yang berlokasi di Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, itu dikabarkan dipadamkan.

Di sekitar Jalan A Yani depan Markas Polda dan gedung Graha Pena Surabaya dilaporkan banyak pohon tumbang. Dilaporkan pula angin kencang dan hujan es melanda Kabupaten Sidoarjo. Belum ada laporan korban pada peristiwa alam itu.

Kepala Stasiun Metereologi Klas I Juanda Surabaya, Albertus Kusbagio, menjelaskan bahwa hujan es berasal dari awan kumulonimbus yang besar. Butiran air dingin menyebabkan air menjadi es. Saat berada di atas awan gumpalan es itu terlalu besar sehingga tidak mencair dan jatuh ke bumi berupa butir-butir es.

"Saat jatuh sampai tanah masih ada yang berupa butiran es. Dalam istilah metereologi, (hujan es) itu disebut hail," kata Albertus.


Sumber: viva.co.id



agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi


agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya