[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Penjelasan Dari Ketua RT Tentang Jenazah Yang Disalatkan

REMI13 adalah Agen Poker, Agen DominoQQ, Agen Ceme, Agen Sakong & Agen Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.
LiputaNesia.id - Beberapa hari lalu ada pemberitaan bahwa ada salah satu warga Pondok Pinang RT 05/02 Kebayoran Lama mengalami kesulitan saat ingin mensalatkan jenasah salah satu anggota keluarganya di Masjid Jami Darussalam.

Gesekan itu di antaranya terjadi sebagai akibat pendukungan terhadap kandidat yang melakukan penistaan agama.

Bahkan, salah satu anggota keluarganya yang diketahui bernama Yoyo Sudaryo (56) menyatakan, dia terpaksa menandatangani surat pernyataan untuk memilih paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut Ketua RW 02, Syarif Hidayatullah membantah berita di media massa karena itu hanya miskomunikasi.

"Jadi, kemarin itu, ada salah satu warga bernama Siti Rohbaniah yang umurnya memang sudah 80 tahunan, almarhumah sendiri tidak memiliki KTP DKI," katanya, saat ditemui oleh Warta Kota di Masjid Jami Darussalam, Sabtu (11/3/2017).

Meski, almarhumah memang sudah lama tinggal di sini, namun anggota keluarga belum membuatkannya KTP.

Waktu pilkada kemarin juga tidak melakukan pemilihan, selain tidak ada KTP juga almarhum dalam kondisi sakit.

Beberapa warga menganggap bahwa almarhumah disebut pendukung salah satu paslon penista agama, padahal almarhumah tidak memiliki KTP dan tidak mencoblos sehingga Syarif, selaku ketua RW 02 ini ada miskomunikasi.

"Ibunya tidak ada kaitannya pemilihan waktu pilkada, namun memang salah satu anggota keluarga ada yang memilih pasangan nomor urut satu itu," katanya.

Selain itu, waktu itu, dia sedang tidak ada di tempat.

"Namun, saya telepon ke RT untuk urusin pemakaman makam, kemudian menyediakan mobil ambulans, paginya diurus untuk mandikan jenazah dan mensalatkan, lalu dimakamin," katanya.


Sumber: tribunnews.com




agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi


agen poker,agen dominoQQ,agen domino99,agen ceme,agen sakong,agen capsa,agen bandarQ,agen aduQ,agen online,agen judi
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya