[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Ronaldinho Pulang ke Barcelona


LiputaNesia.id - Ronaldinho kembali ke klub di mana dia meraih sukses besar. 'Pulang' ke Barcelona, pesepakbola Brasil itu diberi posisi sebagai duta klub.

Ronaldinho dan Presiden Josep Maria Bartomeu secara resmi menandatangai kontrak pada Jumat (3/2/2017) kemarin di Stadion Camp Nou. Dengan tugasnya sebagai duta, Ronaldinho akan mewakili Barcelona dalam beragam kegiatan promosi Barca di seluruh dunia.

"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Saya tidak punya kata-kata untuk mengekspresikan rasa terimakasih yang saya miliki pada klub, para direktur dan semua orang atas undangannya," ucap Ronaldinho.

"Saya selalu merasa menjadi duta untuk Barcelona karena orang-orang mengasosiasikan nama saya dengan Barcelona. Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa mengatakan kalau mereka adalah duta Barcelona," lanjut pemain yang sempat juga merumput bersama PSG dan AC Milan itu.

Ronaldinho memperkuat Barcelona dalam periode 2003 sampai 2008, di mana dia berhasil meraih sukses besar. Di Camp Nou dia memenangi dua trofi La Liga, Piala Super Spanyol (2), dan satu trofi Liga Champions. Di Barcelona juga dia dianugrahi Ballon d'Or (2004) dan Pemain Terbaik FIFA (2004 dan 2005).

"Saya pikir Barcelona sudah bekerja dengan baik, mereka tim terbaik di dunia dan saya yakin mereka bisa memenangi apapun," ucap mantan pesepakbola berusia 36 tahun itu.


Sumber: detik.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya