[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Konser Guns N Roses di Singapura: Konser Paling Ancur yang Pernah Gue Tonton Seumur Hidup!


LiputaNesia.id - Grup band rock legendaris Guns N Roses baru saja menggelar konser di Singapura, di kawasan wisata terkenal Marina Bay Sands.

Sudah menjadi rahasia umum jika setiap ada musisi dunia menggelar konser di Negeri Merlion itu, warga Indonesia berbondong-bondong terbang ke sana untuk menonton.

Satu diantaranya adalah Donna Harahap. Donna, yang pernah bekerja sebagai account executive ini ikut menonton konser Axl dan kawan-kawan di sana. Konsernya sendiri berlangsung Sabtu (25/2/2017) malam pukul 20.00 waktu Singapura (waktu Singapura 1 jam lebih awal dari WIB) di Changi Exhibition Centre. 

Konser ini bertajuk Not in This Lifetime Tour Singapore.

Donna tiba di Singapura Sabtu (25/2/2017) pagi. Dirinya memang penggila musik. Tapi, Donna mengaku benar-benar sedang tak beruntung saat nonton konser band ini.

Jutaan rupiah dana yang dia keluarkan tak sebanding dengan yang dia dapat. Gak worthed, istilah anak gaul sekarang.
LAMC, promotor yang menjadi organizer konser ini dinilainya amat buruk mengelola event.
"Konser paling ancur yang pernah gw tonton seumur idup gw!!!," keluh Donna melampiaskan rasa kecewanya yang membuncah di akun linimasanya di Facebook, empat jam lalu.

Banyak hal yang menjadi kekecewaan Donna. Mulai dari makanan yang kurang dan membuat ribuan penonton kelaparan massal sampai proses menunggu bus ke lokasi konser yang super molor, memakan waktu berjam-jam.

"Dari awal dateng, semua booth sangat-sangat lamban pelayanannya. Top up untuk f&b super duper kacau karena semua top up pake wristband dan itu berhubungan dengan kecepatan men-scan si wristband," keluh Donna.
Dia juga mengeluhkan booth minuman di arena konser yang amat kurang.

"Booth drink bar cuma satu aja doang untuk ngelayanin lebih dari 50 ribu orang (penonton). Kebayang antreannya kayak apa. Yang bikin lama juga pas pada order bir dan alkohol lainnya karena kan kudu diracik," keluhnya lagi.

Hal serupa juga terjadi pada booth makanan.

"Untuk booth makanan juga gitu, habis semuanya gak bersisa," cetusnya. 

Donna mengaku mengantre makanan di Hard Rock Cafe dengan mengorbankan lagu Godfather saat dinyanyikan. "Pas antre di Hard Rock Cafe, udah gitu keabisan makanan, kan kampreeetttt... Udah antri gak dapet makanan, trus gk nge rekam Godfather pula," keluh Donna dalam obrolannya dengan temannya di Facebook.  

Bagaimana dengan antrean bus pengangkut penonton?

"Shuttle bus ada yang antre sampai 5 jam karena armadanya nggak banyak. Taksi baru boleh masuk setelah jam 2 malam lebih. Jadi taksi-taksi itu stand by ber jam-jam untuk bisa diperbolehkan masuk ke venue."  

Kecewakah Donna?

"Yaa pokoknya ancur banget deh promoter kali ini. Sekelas LAMC bisa melakukan banyak kebodohan kayak gini. Dan duit aku ilang karena ngak bisa refund F&B.  bayangin yang top up ratusan dolar dan nggak bisa di refund," keluhnya lagi.

Selama konser, Guns N Roses membawakan sejumlah tembang hits-nya seperti Civil War, Godfather dan Patience, Knockin on Heaven's Door, It's So Easy, Mr Brownstone, Chinese Democracy, Welcome to The Jungle, Better, Estranged, LIve and Let Die, Rocket Queen, dan You Could Be Mine.

"Jujur sih, aku nggak masuk dari awal karena stucked di antrean top up F&B dan bar drink. Tapi secara performance, yaa standar konser sih. Nggak ada yang special banget," imbuhnya dalam obrolan dengan Tribunnews.

Yang dia sayanngkan, jika sejatinya ini adalah konser reunian diantara para personilnya, nyatanya di panggung berjalan biasa aja.  "Axl kurang komunikatif," kata Donna.

Tapi Donna mengaku maklum karena Axl dan Slash dulu pernah berantem dan lama tidak saling bicara.

Oh ya, meski namanya konser reunian, dua personil band ini tidak hadir, masing-masing Izzy Stradlin dan Steven Adler.

Petang ini Donna dalam perjalanan terbang kembali ke Jakarta membawa kekecewaan.


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya