[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Kepala Rihanna di Bahu Kiri Dybala


LiputaNesia.id - Paulo Dybala memberikan kado ultah istimewa buat Rihanna. Keduanya lalu foto bersama, dengan si penyanyi menyandarkan kepalanya di bahu si pesepakbola.

Juventus, klub yang dibela Dybala, saat ini sedang bersiap menyambangi Porto di partai leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) waktu setempat.

Akan tetapi, pemain kelahiran Argentina 23 tahun lalu itu masih menyempatkan diri untuk berjumpa Rihanna untuk merayakan ulang tahunnya. Penyanyi asal Barbados itu berultah ke-29 tanggal 20 Februari lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dybala juga memberikan sebuah kado istimewa berupa jersey Bianconeri miliknya. Tak lupa ia membubuhkan pula tanda tangannya di bagian belakang.

Keduanya lalu berpose untuk sebuah foto. Dybala tampak memamerkan senyum lebar, dengan bahu kirinya menjadi tempat sandaran kepala Rihanna yang bibirnya juga menyunggingkan senyum.


Sumber: detik.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya