[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Gisella Anastasia Super Seksi, Pakaian Wulan Guritno Bikin Heboh


LiputaNesia.id - Berbicara mengenai Pulau Dewata, disana seolah kalian dapat melakukan apa saja secara bebas.

Banyak warga dari berbagai negara berlibur disana.

Mengunjungi pantai dengan hanya memakai bikini saja.

Pulau Bali juga menjadi sasaran para pasangan untuk melangsungkan pernikahan.

Selain itu, pulau ini juga asik untuk merayakan pesta.

Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia mengunggah foto saat pool party di Bali.

Banyak artis yang hadir, sebut saja Syahnaz Sadiqah, Wulan Guritno, Ririn Dwi Ariyanti dan Vicky Shu.
A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on
Pada beberapa foto bersama Wulan Guritno, kolom komentar Gisel menjadi begitu ramai.

Bagaimana tidak, gaun yang dikenakan Wulan begitu seksi.

Belahan bagian dada begitu lebar hingga memperlihatkan sisi bagian sensitifnya.
A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on
Tak hanya itu, bagian bawah pun ngecap bagian dalam.

Seolah bahan gaunnya sangat tipis dan menempel di badan.
A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on
Jelas saja, gaunnya membuat netizen heboh.

Gaunnya menimbulkan pro dan kontra.

"Ini ciri y selebriti yg pling pelit,,bnyk uang ko beli bju yg kurng bhn,,psti hrg y murh kn," tulis @enigiri63.

"Mbak wulan @wulanguritno ditutup aj smua badannya plus mukanya,aurat ga blh dibuka2,kecantikanmu jg ga blh dinikmati smua orang,itu dosa,yg blh liat cm suamimu saja,ayo tutup semua,dari ujung rambut sampai kaki,pasti lbh keren,lbh cantik,lbh segalanya deh," tulis @gerald.sadinoe.

"Memang zmn skrg tuh lucu diingatkan malah jawabnya "urusan apa lu lu ud bner blm urus aj dri sndri jgn ngrasa plg bner" kami muslim biasanya mengingatkan apa yg wajib dilaksanakan. Sama2 bljar mnju kbaikan yang diwajibkan Tuhan," tulis @astriauliadewi.

"Wulan guritno itu muslim kan ya?kalau gisele biarin aj lah nasrani g kenal aurat2an kl wulan???," tulis @astriauliadewi.

"Ya allah wulan bajunya aurat kok di umbar istigfar," tulis @yuniar4139.

"Orang mulutnya pada usil banget sik," tulis @veagy.

"Ya ampunn....Yg comment nyinyir..Namanya aja #poolparty.. Mendingan begitu kostumnya...Daripada palr bikini mereka..#kelarmataloe," tulis @bunga_lesa.

"Masa ke pool party pake kebaya ntar di kira salah kostum, ini yg komen kasar mungkin klo renang pake kebaya kali ya," tulis @_vee21. 


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya