[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Inilah Riset Aneh Tentang Seks Yang Pernah Dilakukan


LiputaNesia.id - Berbagai hal menyangkut seks selalu menarik untuk diteliti. Tapi, beberapa diantaranya mungkin aneh dan tak masuk akal.

Bicara seks, ada saja hal-hal unik yang ditemui. Ada yang terbukti dan bisa dijelaskan secara ilmiah, ada yang hanya sugesti pelakunya. Berikut adalah berbagai riset aneh mengenai seks yang pernah dilakukan.

Ejakulasi bisa menyembuhkan rhinitis alergi
Rhinitis alergi atau hay fever merupakan peradangan dan iritasi yang terjadi di dalam hidung. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh alergi terhadap suatu materi, misalnya debu atau serbuk sari bunga.

Jika Anda kehabisan persediaan obat ketika mengalami kondisi ini, ada sebuah cara yang dianjurkan oleh Sina Zarrintan, peneliti dari Iran. Cara itu adalah ejakulasi, bisa dengan melakukan hubungan seks atau masturbasi.

Anjuran ini didasari oleh penelitian yang dilakukan olehnya. Hasil dari penelitian itu menyebut bahwa ejakulasi bisa meringankan gejala alergi. Alasannya, ejakulasi merangsang sistem saraf simpatik dan memengaruhi aliran darah.

“Pasien bisa menambah jumlah ejakulasi tergantung dari gejala yang dialami,” ujar Sina.

Pukul 23.21 adalah saat wanita paling ingin bercinta
Para pria hendaknya memerhatikan jam jika ingin mengajak wanita bercinta.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Lovehoney, produsen sex toys, menyebut bahwa wanita paling bergairah saat malam, sebelum tidur. Tepatnya pukul 23.21.

Pertanyaannya, apakah pria harus menyetel alarm agar siaga pada saat keramat itu? Apalagi, pria paling bergairah saat pagi, yakni pukul 8.54. Pada saat itu, hanya 11 persen wanita yang bergairah dan mau berhubungan seks.

Kaus kaki tingkatkan orgasme wanita
Gert Holstege, ahli saraf dari Belanda, secara tak sengaja menemukan bahwa kaki wanita bisa jadi sumber pemicu orgasme, baik pada pria dan wanita. Karenanya, ia melakukan penelitian yang melibatkan 13 pasangan.

Para partisipan diminta untuk saling merangsang sembari dipantau melalui pemindai otak. Pada saat normal, hanya 50 persen wanita yang mengalami orgasme. Setelah melibatkan kaus kaki, wanita yang orgasme mencapai 80 persen.

Menurut Holstege, meningkatnya presentase orgasme wanita itu mungkin disebabkan oleh rasa nyaman yang disebabkan oleh kaus kaki.


Sumber: kompas.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya