[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Josep Guardiola Mulai Frustasi


LiputaNesia.id - Pelatih Manchester City Pep Guardiola merasa dirinya tidak cukup bagus untuk memimpin timnya berprestasi di Liga Inggris.

Hasil kekalahan telak 0-4 dari Everton pekan lalu yang membuat City hanya menduduki peringkat lima Liga Inggris, jadi alasan Guardiola mengatakan hal itu.

Ketika pemainnya dikomentari tidak cukup bagus, Guardioala membela bahwa yang tidak bisa memanfaatkannya adalah dirinya.

"Saya sedikit kesal ketika seorang pemain profesional diremehkan, mereka adalah pemain-pemain hebat," ungkap Guardiola, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror, Sabtu (21/1/2017).

"Sepertinya kesalahan ada di saya, sepertinya saya tak cukup bagus untuk mereka," tambahnya.

Pemain City, ditambahkan Guardiola, merupakan pemain yang sudah teruji kualitasnya di kompetisi level tertinggi.

"Kualitas mereka sudah kerap kita lihat dan sudah teruji, itu sudah mereka perlihatkan di musim lalu bahkan musim ini," kata pelatih asal Spanyol itu.


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya