[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Josep Guardiola Mendekati Akhir Kariernya


LiputaNesia.id - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku tidak mau menjadi pelatih sampai umur 60-an.

Dia lantas mengaku sedang mendekati akhir kariernya.

"Saya merasakan akhir karier saya, saya akan...(mengangkat kedua tangannya). Saya tidak mau melatih sampai umur 60 dan 65 tahun, jadi...Tidak, tidak, tidak, tidak," kata Guardiola yang berusia 45 tahun.

"(Di) Manchester City tiga tahun atau mungkin lebih lama, tapi saya tetap sedang mendekati akhir karir saya, sebagai manajer. Saya yakin sekali soal itu."

Guardiola bergabung dengan City Juli tahun lalu. Dia tidak pernah tinggal lama di satu tempat karena  terus memburu tantangan baru.

Dia melatih tim senior Barcelona pada 2008 untuk mempersembahkan tiga gelar dalam empat musim di Camp Nou sebelum istirahat setahun.

Begitu selesai istirahat dia melatih Bayern Muenchen guna menjuarai Bundesliga tiga kali berturut-turut sebelum pindah ke Liga Premier Inggris di Manchester City.


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya