[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

'Guardiola Punya Visi untuk Menjadi Presiden Barcelona'


LiputaNesia.id - Josep Guardiola disebut mempunyai visi yang cocok untuk menjadi presiden Barcelona. Pep sendiri juga sudah menegaskan tak akan melatih sampai tua.

Sebagai pelatih, gelar juara yang diraih Guardiola boleh dibilang sudah lengkap. Dia sudah pernah memenangi gelar juara liga, Liga Champions, bahkan sampai trofi Piala Dunia Antarklub.

Dengan gelar yang sudah lengkap itu, Guardiola sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya tak akan melatih sampai usia 60 atau 65 tahun. Pelatih 45 tahun itu memberikan isyarat bahwa proses akhir kariernya sudah dekat.

Guardiola saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester City. Durasinya masih cukup lama, hingga tahun 2019 mendatang.

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, memberikan penilaian tinggi untuk Guardiola. Pelatih yang pernah menangani Bayern Munich itu disebut cocok untuk menjadi presiden Los Cules.

"Sepakbola Guardiola pada dasarnya selalu sama dan andai lawan sudah tahu bagaimana melakukan strategi penangkal, dia harus mencari alternatif," kata Capello seperti dilansir oleh Football Italia.

"Di kasus lainnya, saya pikir dia membuat pernyataan ini, ini juga karena pandangan saya, dia mempunyai ide menjadi presiden Barcelona," tambah Don Fabio.


Sumber: detik.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya