[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Guardiola Akui Bikin Rencana yang Salah di Man City


LiputaNesia.id - Pep Guardiola mengakui dirinya membuat beberapa kesalahan sejak ditunjuk menjadi Pelatih Manchester City.

Kegagalan City yang hanya menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, diakui Guardiola sebagai kesalahannya saat mencoba formula-formula baru komposisi pemain.

"Kadang, saya mempunyai beberapa ide terhadap beberapa posisi bermain (baru) pemain, sayangnya tidak semua rencana berjalan sesuai rencana," ungkap Guardiola, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo, Minggu (8/1/2017).

"Karena ketika saya melihat mereka berlatih, mereka sepertinya bersedia dengan rencana saya," tambahnya.

Kegagalan pemain dalam beberapa formula baru yang diterapkan disebut Guardiola bukan kesalahan mereka melainkan dirinya sebagai seorang pelatih.

"Ini adalah pekerjaan saya, jika tim tak bermain baik hal itu merupakan tanggung jawab saya," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Dan jika pemain tak bermain sesuai harapan ini merupakan proses bagi saya yang masih dalam tahap mengenali tipe bermain pemain," tambahnya.


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya