[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Cristiano Ronaldo Bantu Bocah Korban ISIS


LiputaNesia.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberi dukungan kepada bocah asal Lebanon korban teroris ISIS, Haidar Mustafa, pindah ke Inggris.

Mustafa adalah penggemar Ronaldo. Bocah berusia tiga tahun tersebut menjadi korban bom bunuh diri pasukan ISIS yang menghancurkan truk milik orangtuanya di Beirut, Lebanon, pada November 2015 lalu.

Mustafa berhasil selamat, tapi kedua orangtuanya, Hussein dan Leila, meninggal dunia. Kisah Mustafa tersebut diketahui Ronaldo setelah menjadi viral di media sosial.

Ketika mengetahui Mustafa adalah fansnya, Ronaldo langsung menemuinya.

"Saya senang mendengar kamu baik-baik saja. Saya berharap masa depan kamu membaik dimana pun kamu hidup. Saya ingin kamu mewujudkan semua cita-citamu. Bekerja keraslah untuk mewujudkan cita-citamu itu," kata Ronaldo kepada Mustafa seperti dikutip dari The Sun.

Paman Mustafa, Mohammad, ingin keponakannya menjadi warga negera Inggris. Mohammad ingin Mustafa tinggal bersama dengannya di London, Inggris.

"Ketika saya bertemu Mustafa, dia meminta jersey Real Madrid. Dia dan ayahnya adalah penggemar fanatik Madrid. Ketika Ronaldo datang dan melihat kondisinya, tampak kegembiraan dari mata dan wajah Mustafa," kata Mohammad.

Mohammad berharap pemerintah Inggris memberikan kemudahan kepada Mustafa untuk pindah warga negara.

"Mustafa telah mengalami masa-masa yang sangat berat dan kejam. Kami berharap pemerintah akan membiarkan kami membawanya ke Inggris dan dia akan menjadi bagian dari keluarga kami,” papar Muhammad.

Ronaldo siap membantu proses perpindahan kewarganegaraan Mustafa dari Lebanon ke Inggris.

Dikabarkan bahwa Kementerian Dalam Negeri Inggris sedang memproses rencana perpindahan kewarganegaraan Mustafa itu.

Diperkirakan hasilnya akan keluar dalam waktu beberapa hari ke depan.

Pertemuan antara Ronaldo dan Mustafa dilakukan setelah beberapa hari terakhir hastag #CristianoMeetHaidar marak demi memberi dukungan Mustafa kecil yang ingin bertemu dengan pemain sepak bola idolanya itu.

Ronaldo mengetahui hal ini dan mengusahakan pertemuan dengan Mustafa. Pertemuan tersebut terwujud atas inisiatif klub Real Madrid.

Mustafa diberangkatkan ke Spanyol untuk melihat dari dekat sang idolanya. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya