[Terbaru][6]

Nasional
Internasional
Sepak Bola
Hukum
Kesehatan
Teknologi
Politik
Kriminal
Sejarah
Inspiratif
F2
MotoGP
Basket
Bisnis
F1
Tinju
loading...

Claudio Bravo, Terburuk dari 27 Kiper Liga Inggris


LiputaNesia.id - Kiper Manchester City Claudio Bravo menorehkan rekor buruk kala dibobol empat kali oleh pemain Everton di pekan Ke-21 Liga Inggris, Minggu (15/1/2017).

Empat gol itu sekaligus membuat Bravo menjadi kiper terburuk Liga Inggris musim ini berdasarkan catatan statistik.

Dari 22 tendangan terakhir yang mengarah ke gawangnya, Bravo kebobolan 14 gol yang berarti hanya bisa melakukan penyelamatan sebanyak sembilan kali.

Jika dibandingkan dengan 27 kiper yang telah berlaga di Liga Inggris musim ini, Bravo menjadi yang terburuk dalam catatan itu.

Kiper Bournemouth Artur Boruc, Kiper Southampton Fraser Forster, kiper Stoke City Lee Grant, kiper Swansea City Lukasz Fabianski, dan kiper Leicester City Ron-Robert Zieler menjadi yang terburuk kedua dengan kebobolan 11 gol dari 22 tendangan ke gawang terakhirnya.

Sementara kiper Middlesbrough Victor Valdez menjadi yang terbaik dengan hanya kebobolan tiga kali dari 22 tendangan terakhir yang mengarah ke gawangnya.

Berikut catatan lengkapnya:


Sumber: tribunnews.com
REMI13 adalah Agen Poker, DominoQQ, Ceme, Sakong & Capsa Online Indonesia dengan predikat 'Pendatang Baru Terbaik'. Situs Poker Online satu ini menyediakan pelayanan yang profesional serta proses Deposit / Withdraw yang super cepat, kurang dari 3 menit jika bank tidak terjadi gangguan / offline.

LiputaNesia.id

Kumpulan Berita Terkini dan Viral

Start typing and press Enter to search

close
Poker Online Indonesia Terpercaya